Minggu, 12 Januari 2014

SUKSES



Siapakah sebenarnya dirimu?
Bagaimanakah aku meraihmu?
Dengan apa aku harus meraihmu?
Dengan ukuran apa aku telah meraihmu?

Kau berikan Asa pada semua orang
Kau berika Harapan pada semua orang
Kau berikan Motivasi pada semua orang
Kau berikan Semangat pada semua orang

Impian membumbung tinggi ketika kau disebut
Otak terasa dihipnotis ketika kau dikumandangkan
Jiwa dan raga  semakin terpacu ketika kau dikobarkan
Perlombaan pun dimulai ketika kau disebarkan

Barapa banyak yang harus sakit-sakitan karenamu
Berapa banyak cucuran keringat, darah dan airmata keluar karenamu
Berapa banyak hinaan dan cercaan karenamu

Tahukah kau?
Semuanya tidak lain karena  ingin mendapatkan engkau “SUKSES”


Sukses,
Kenapa kau sematkan dirimu hanya pada orang yang kaya
Kenapa kau sematkan dirimu hanya pada orang yang memiliki jabatan tinggi
Kenapa kau sematkan dirimu hanya pada orang yang memiliki rumah mewah, mobil mewah, punya ini dan itu, ahh..!!

Itukah dirimu yang sebenarnya???

Tidak..Tidak..Tidak
Aku yakin kau bukanlah seperti itu
Aku yakin kau tidak seperti anggapan banyak orang
Terlalu sempit jika kau dimaknai seperti itu
Karena kau bisa dimiliki oleh siapapun tanpa harus memandang itu semua

Sukses,
Ajarkan kepada semua orang tentang dirimu yang sebenarnya
Sungguh dirimu adalah sesuatu yang luar biasa
Sesuatu yang menyenangkan, bukan menyakitkan
Sesuatu yang memberikan manfaat, bukan memberikan mudharat
Karena sebenarnya dirimu ada pada semua orang

SALAM SUKSES
By Aku

1 komentar: